Untuk Apa Tutup Mata dan Telinga

12:48 AM

Heiiii kan kamu bisa tutup mata dan tutup telinga saat semua menyakit kan, biar kan seolah-olah kamu gak pernah denger dan gak pernah lihat.. helllooooooowwww.... itu omong kosong kawan, sekeras apa pun kamu tutup mata dan telinga, untuk ngebuat seolah-olah tidak terjadi apa-apa, inget kamu masih punya brain.. punya otak yang menyimpan ingatan mu akan omongan gak jelas itu, otak terus akan mengolah kalimat demi kalimat yang akan membuat otak mu buntu untuk berpikir.
Menutup mata dan telinga hanya akan ngebuat masalah semakin rumit, karena masalah akan terus tertutup tanpa penyelesaian.. tanpa kita sadar di suatu waktu masalah itu akan muncul lagi. Untuk apa menutup mata dan telinga saat tangan dan raga kamu masih mampu untuk mencari kebenaran,  kamu masih punya mulut untuk membicarakan semua baik-baik dan mencari solusi dari semua akar permasalah. Sampai kapan kamu harus pura-pura tuli dan buta sementara hati dan pikiran mu terus berkecamuk mencari sebuah jawaban yang membuat diri mu menjadi zombie yang tak mampu lagi untuk berpikir.
Maaf, aku lebih baik diam sekarang. Keliru kawan, jangan biarkan masalah mu terombang-ambing gak jelas, segera selesai kan saat ada masalah.. karena dengan diam hanya akan menimbulkan pikiran-pikiran negatiif yang akan memperburuk keadaan. Otak akan menjadi panik saat suplai oksigen berkurang, panik emosi tidak terkontrol mungkin itu yang akan muncul.  Cobalahh tarik napas panjang berkali-kali lalu hembus kan perlahan-lahan.. itu akan mensuplai oksigen lebih banyak ke otak sehingga otak bisa kembali bekerja secara normal dan jernih. Bahas dari akar, utarakan kejujuran dan keterbukaan, jangan ada yang ditutup-tutupin.
Kunci utama dari sebuah hubungan selain dari sebuah kepercayaan adalah komonikasi yang dilandasi dengan kejujuran dan keterbukaan. Kamu akan lebih di hargai saat kamu berani terbuka dan jujur untuk sebuah kesalahan dari pada kamu harus menyembunyikan semua nya hanya untuk terlihat baik dan tidak ada masalah.
Previous
Next Post »
0 Komentar