Maaf kan diri ini mama..!!

11:26 PM
sungguh, entah apa yg telah aku lakukan mlm ini, sejahat itu kah diri ini, setega itu kah mulut ini mengeluarkan perkataan yang tak semestinya aku lontar kan.. sungguh hati ini menangis, penyesalan yg teramat dalam..

Malam ini, kembali mulut tak berguna ini kembali berkata kasar terhadap mama, yaaa mama begitulah aku memanggilnya, sepulang dari kerja aku hrus membenerin motor temen, mama yg blm tdur kluar menghampiri ku.. dengan ada lembut mmberiku arahan, sunggu bukan nya berterimakasih, mulut ini mlah ngomel tak kruan, lelah dan krjaan yg slit membuat oak u tidak berjalan ecer.

Tak perlu aku jelaskan, karena jujur au mlu. mama yg tak prnh lelah mrawat k, tak prnh letih m'berikan asih sayang nya, tapi aku selalu cepat oi erhadap a. maafin u mama.. sungguh hati ini sangat" menyesal.. aku angat mncintai kmu ma, cuma kmu semangat hidup ku, dn krena kamulah alasan aku tetap trus berjuang hidup. maafin anak mu inim a, aku sayang km , really" love U, now and forever. only U ma.. peluk sayang selalu untuk mama.. uuuuuuaaacchhh..
Previous
Next Post »
0 Komentar