aku dan siapa aku

9:12 AM
Hidup ini rumit. Banyak hal yang masih belum aku mengerti dari kehidupan ini. tapi ada satu hal yang bener-bener sampai saat ini masih belum bisa aku pahami.. "Siapa aku" ya.. mungkin itu satu pertanyaan yang paling tepat untuk mempertanyakan nya, susah sekali untuk memahami diri sendiri, aku masih belum tau apa yang sebenar nya aku ingin kan.

Terus mencari penjelasan dari setiap pertanyaan yang lahir dalam asa ini, menambah beban pikirian yang semakin rumit. Siapa aku, kenapa aku, untuk apa aku, dan apa tujuan dari hidup yang sebenar nya.

Lahir, bayi, jadi dewasa, nikah, punya keluarga kecil, tua dan kemudian meninggal kan semua yang di punya. Berusaha sekuat tenaga untuk mengumpulkan semua yang di ingin kan, tapi pada kenyataan nya, semua nya cepat atau lambat harus di tinggal kan jua.

Dari semua itu, hal yang paling sulit adalah memahami perasaan sendiri, perasaan yang persekian detik bisa berubah, sekarang senang, tidak menutup kemungkinan 2 menit kemudian berubah menjadi uring-uringan. Aaaakkhhhh ingin rasa nya teriak, tapi kasian tetangga pada keganggu, berpikir dan berpikir dan berpikir untuk melangkah maju.

Think's positive dan terus mencari tau jati diri yang sebenar nya. Tua itu sudah pasti, tapi dewasa itu pilihan, kapan harus menentukan pilihan untuk menjadi dewasa.. Indah nya hidup kita yang buat sendiri cerita nya seperti apa.
Previous
Next Post »
0 Komentar