Cara Cek IMEI BB SmartPhone

7:43 PM
Cara Cek Imei Blackberry. Nomor imei merupakan identitas suatu handphone/ smartphone yang dipasarkan di semua penjuru negeri. Tak terkecuali smartphone blackberry. Walaupun terkadang identitas blackberry bisa dikenali via PIN blackberry, nomor IMEI di blackberry juga penting untuk anda ketahui agar anda tidak tertipu dengan dosbook palsu yang mulai ramai dipasarkan. Berikut saya sajikan tips trik bagaimana cara mengecek imei blackberry beserta informasi negara pembuatan dan tentunya peringkat kualitas blackberry tersebut.
Cara cek imei blackberry dan negara pembuatan BB pada semua tipe bb adalah sama, entah itu pada blackberry gemini gsm maupun pada blackberry tipe tipe CDMA, caranya ialah dengan mengetikkan (memanggil)  *#06#  maka akan muncul IMEI 15 digit contoh : 123456 . 04. 1234567 maka digit ke 7 dan 8 yaitu 04. Ini berati  :
04 buatan Canada Limited dengan kualitas terbaik di dunia peringkat 1
00 buatan Finlandia kualitas sangat bagus peringkat 1 – 2
03 buatan Perancis atau Canada kualitas paling baik peringkat 3
08 atau 80 buatan Jerman kualitas peringkat 4
02 atau 20 buatan asia kualitas bisa dikatakan terendah dari yang lainnya dan menempati peringkat terahir.
Setelah anda melihat tips trik bagaimana cara cek imei blackberry diatas, silahkan anda coba pada blackberry anda masing- masing apakah blackberry anda termasuk bb yang menempati kualitas peringkat 1 ataukah mungkin peringkat terahir dari produk yang ada.

Sumber : http://idblackberry.net
Previous
Next Post »
0 Komentar