Hari yang gk jelas

7:49 PM
Halooo.. Perkenal kn, nama saya Masri, jelek kan.. Makanya saya jarang tulis nama itu di akun-akun saya, mulai dari BBM's Name, FB, Twettir, apa pun, selalu saja saya gunakan nama kedua gw, ya Rie, lebih keren dan lebih simple. Saya kelahiran Jan 1989 dr keluarga yang cukup sederhana.

Oya ini hari petma saya nulis diary ini, jujur sbener nya saya jg gk tau tujuan nya apa, tapi ywdh lah toh semua juga punya diary masing-masing. Hari ini saya mw nulis bahwa hari ini saya nobat kn jadi hari paling menyebal kan sedunia, lebih menyebal kan dari putus cinta. Karena hari ini saya justru sangat merasa asing di rumah saya sendiri. Terlalu banyak promblem yang muncul.

Tapi saya gak pantang menyerah, selalu ada cara yang saya lakukan untuk melawan itu semua. Tentu nya hal positif donk. Pagi saya krja bertepatan dengan dinas pagi kan.. Nah pulang nya siang, jadi saya masih punya kurang lebih 8-9 jam menuju hari esok, suasana makin menyebal kan, tanpa pikir panjang saya langsung lakukan trik pertama melawan kebosanan, yaahh saya tidur, tidur pulas sampe petang tiba. Hemmm paling gak waktu bisa berlalu dengan cepat.

Bangun tidur Saya ambil sebatang rokok, buat kopi dan duduk ngaso di jendela sambil melototin langit yang juga mulai ngeselin, dan langit pun marah, petir menyambar hujan pun turun dengan deras nya, tak terasa kopi dan 3 batang rokok sudh habis, saya mutusin untuk mandi sambil hujan-hujanan. Ya seru juga, sekalian bantu" nyokap nimba air ke dalam profil tank. Nah skrang saya sudah selasai semua nya, dari mandi pake baju dan makan.

Sekarang saya lagi-lagi menikmati kopi dan hisapan demi hisapan dari rokok kesayangan saya. Hemmmm hari ini masih ada sekitar 4 jam lagi menuju hari esok, entah apa yang akan terjadi dalam 4 jam tersebut, semoga 4 jam itu bisa lebih indah dari 20 jam sebelum nya. ^_*
Previous
Next Post »
0 Komentar