Tampilan Baru Jembatan Gantung Berau

10:40 PM
Sekilas nampak tidak ada yang berubah pada jembatan penyebrangan dari kota Tanjung Redeb Berau menuju Kecamatan Sambaliung pada siang hari. Tapi akan sangat berbeda penampakan nya pada malam hari, karena di setiap tulang besi pada bagian atas jembatan penyebrangan itu di beri lampu warna-warni, sungguh penampakan yang berbeda dan terlihat sangat indah pada malam hari.

Untuk menyambut hari jadi kota Berau yang ke-60 semua tampak di perindah termasuk Jembatan Penyebrangan tersebut yang biasa di sebut juga dengan Jembatan Gantung. Sudah dua malam ini sejak tanggal 12 September 2013 kemarin semua yang melewati Jembatan Gantung itu akan menyaksikan penampilan yang berbeda dari malam-malam sebelum nya, karena Jembatan itu tampak lebih indah dengan hiasan lampu yang terdiri dari warna Biru, Putih, Merah dan kuning yang menghiasinya.

Tindakan yang positif untuk menarik perhatian dari pengendara yang melalui nya, semoga aja lampu-lampu itu tetap menghiasi jembatan gantung tersebut dan bisa membuat kreasi-kreasi baru untuk memperindah Kota Tanjung Redeb Kabupaten Berau tercinta ini. Pembangunan yang positif untuk kebanggaan kita tentu nya.

Maju terus Bumi Batiwakkal kami. We love you..!!
Previous
Next Post »
0 Komentar