HP Kesayangan Ku Koma

11:15 PM
Hari ini sungguh aneh. Entah ini aneh atau musibah bagi ku, atau mungkin suatu teguran. Hemmm di mulai dari gak bisa tidur sampai jam 5 pagi. Selama insomnia itu ku isi dengan menulis, yang sesungguh nya aku tidak tau apa maksud tulisan itu, tapi keren nya tulisan itu sampai 8 lembar kertas HVS. Dan akhir nya jam 5 lewat aku baru bisa tertidur.

Tidur pulas, dan akhirnya jam 12 belas aku baru bangun, itu pun di bangunin nyokap. Hahahaa.. Dan segelas kopi pun lagi-lagi menemani jaga ku. Nah di sini lah awal mula cerita buruk nya, entah angin apa gelas yang aku pegang jatuh menimpa bungkus rokok ku, dan kacau nya kopi merendam HP kesayangan ku hingga membuat Hp itu marah sampai mengeluar kan asap lalu meninggal. Panik pun mulai melanda, aku bongkar Hp itu dengan kecepatan maksimum. Bingung harus ngapain lagi. Lalu aku putus kan untuk menyemprot bagian demi bagian Hp itu di depan rumah, mumpung punya compresor kan hehee..

Lagi asik nyemprot Hp, temen ku mampir lalu nanya "lagi apa bro" sedikit kesel seh, lalu aku jawab ringan dgn nyemprot Hp nih bro".. Kemudian malah koment, "Ko Hp di semprot..?" Kesel makin menjadi, udah aja aku bilang "iya nih, Hp gw karbu nya kotor, jd di bersihin dlu"..

Hadeehhhh mudah-mudahan Hp ku sehat wal afiat dan sembuh dari koma nya. Ini aja posting nebeng Hp temen, hehee untung punya temen yang kece-kece, jd enak pinjam terus haha..

Hemmmm moga aja hari esok bisa lebih indah dan bermakna.. Cusss lanjud masbro.. ^^
Previous
Next Post »
0 Komentar