Malam dan Kursi Plastik

7:59 PM
Malam ini sumpah gw bete abis deh.. super bete dari bete yang pernah ada dan pernah populer sekarang ini. kenapa Bete nya sampai super...?? karena bete nya pake telor 2.. hheeehe salah ya, kalau pake telor namanya Bete Spesial.. gak gak, ini asli bete super.. gimana gak coba, recana nya malam ini selesai kerja dinas sore tepat nya, harus nya gw bisa nongkrong di tepian minum kopi sambil liatin cewe-cewe bohai kan.. 

Planning sih sudah jalan, eee sudah mau waktunya, kalau bahasa berau nya " it's so time " ehehee narsis dikit ah. eeee paman gw nelpn minta tolong mintain resep di klinik yang tidak perlu disebut kan nama nya. trs itu resep obat itu di suruh tebuh di apotek lalu obat nya di bawa pulang. kacau kan sementara gw mw nongkrong... ywdh gw punya ide briliant, udah gw siapin gw harus ngomong apa..  neh kata-kata yang udah gw siapin " ooh sory paman, gw lagi gk pegang duit, jd gk bisa nebus resep nya"
Hehehee gw yakin alasan itu sangat dahsyat, tapi belum sempat gw bilng gto, paman gw udah ngomong gini " ntr tebus aja di apotik, kalau kamu tidak punya uang, bawa aja ke apotik rumh sakit terus suruh masukin bon gw ".. kaya di sambar petir deh rasa nya.

mau gak mau gw harus ambil tuh resepp, trs gw tebus di apotik, dengan muka tebal deh gw ngutang di apotik, tapi bukan atas nama gw... trs setelah itu gw ngapain dunk...? kan rencana nya duduk di tepian minum kopi sambil liatin cewe-cewe bohai lalu lalang.. alhasil gw cuma bisa liatin kursi plastik yang lagi pacaran di temenin sebuah serok sampah merah...


Aseeeemmmmm >_<

Previous
Next Post »
0 Komentar