Hari Jadi Berau ke-60

1:28 AM
Hari jadi Kab. Berau yang ke-60 serta bertepantan dengan hari jadi kota Tanjung Redeb yang ke-203 kali ini akan sangat meriah, karena juga bertepatan dengan adanya Pestival Derawan yang sudah berlangsung pertengahan Agustus kemaren. Serta telah di selenggarakan juga Pawai Pembangunan pada 12 September 2013 kemaren. Dan tepat pada tgl 14 besok akan di gelar pembukaan Berau Expo yang untuk ke dua kali nya akan di gelar di Pasar Aji Dilayas.

Hanya tinggal hitungan hari lagi mata para masyarakat khusus nya di Kab. Berau lagi-lagi akan di manjakan dengan berbagai tontonan menarik di acara Berau Expo yang akan di gelar pada tanggal 14 September 2013 ini. Acara tersebut akan berlangsung di Pasar Modern Aji Dilayas yang untuk ke dua kali di laksanakan di sana setelah tahun lalu. Acara tahunan Kab. Berau yang di adakan sebagai bentuk perayaan hari jadi berau dan kota tanjung redeb ini rencana nya akan di selenggarakan dari tanggal 14 september 2013 sampai 20 september 2013 nanti.

Terdiri dari ratusan Stand yg bisa di kunjungi di Berau Expo kali ini, mulai dari Stand Jajaran Pemerintahan, Pertambangan, Bisnis, Usaha dan lain-lain. Rencana nya Opening Berau Expo akan menghadirkan artis Ibu kota dan tentunya hiburan-hiburan dari band-band anak muda Kab. Berau. Di Berau Expo ini juga sekalian di jadikan tempat promosi hasil

Bagi anda yang hobby dengan berbelanja, di Berau Expo ini juga menyediakan barang-barang yg bisa anda peroleh, mulai dari pakaian, makanan, perhiasan, perabot, pernak-pernik, cendramata dan masih banyak lagi. Jadi jangan lewat kan acara akbar ini.

Mari ikut sukses kan Berau Expo tahun ini..
Caaayooooo BERAU..
Previous
Next Post »
0 Komentar