Siang Bengoong

11:45 PM
Hari ini gw bingung banget mesti ngapain, karena gadang semalaman suntuk akhir nya jam 12 gw baru bangun tidur. Bangun tidur dengan mata sembab dan yaaa kepala sedikit pusing akhirx saya putus kan untuk masih tetap berbaring. Tap ada yang beda hari ini, di rumah ko sepi ya.. Gw coba buat cari tau.. Ternyata ibu gw pergi, ade gw masih sekolah dan bapak gw masih tidur juga.

Ywdh gw pikir jaga bengkel lebih seru, kali aja ada pelanggan masuk ya lumayan lah buat tambah-tambah uang jajan. Tapi sial nya, baru aja gw buka udah hujan deras. Nah lo.. Ada emang orang mw hujan-hujanan nyervice motor.. Ya kaga ada lah, gw tutup aja tuh bengkel. Aman dah. Lah trus gw ngapaen lagi donk.. Ya gak ada.. Gw hanya duduk manis di teras sambil nikmatin secangkit kopi dan mandangin tetesan demi tetesan hujan.

Ya begitu lah kejadian ku hari ini.
Previous
Next Post »
0 Komentar