Malam gak ada hasil

10:28 PM
Malam minggu ini terasa membosan kan, gak ada hal yang istimewa.. Semua orang sama pasangan nya.. Naik motor boncengan nya cewe. Beda sama gw, gw malam minggu juga naik motor sih jalan nya. Tapi yang beda pada boncengan nya. Gw bonceng cowo jg temen gw.. Malam ini kami nongkrong di tepian aja, sambil nikmatin secangkir rokok dan roti bakar di sempurnakan dengan hisapan demi hisapan rokok.

Tapi tetap aja terasa bosen, gak ada yang bisa di lakuin cuma nongkrong, duduk-dudk main Hp sendiri-sendiri walau kadang saling berbagi cerita. Dan asliiii gw suntuk banget nih.. Kapan ya bisa punya cewe. Yang cantik, baik semox dan bohai.. Hahaa tipe gw banget tuh.. Tapi gw nemu dimana sama cewe sperti itu. Ada sih, cuman sudah bokingan orang semua, giliran gw kagak kebagian..

Ini nih nama nya hidup, gak jelas.. Kadang susah kadang indah, tapi dalam cerita gw kenapa banyak susah nya ya.. Hemmmm mungkin belum waktunya aja kali. Ntr gw juga bakal dapat tuh apa yang gw mau.. Insya Allah.. Amin..
Hehe itu dulu deh cerita gw hari ini.. Ntr lau gw gak ngantuk malaman dikit gw cerita-cerita hal gak penting lagi sama sobat-sobat sekalian..
Cukup sekian dan terimakasih.. Terima tukar tambah pacar juga nih hohohoho..
Previous
Next Post »
0 Komentar